Hilangkan "Bakteri Pemakan Daging" dengan RO Water Purifier

Kangaroo Indonesia, Jakarta - Mekanisme Reverse Osmosis dengan kemampuan penyaringan hingga ukuran 0,0001 mikron, RO Water Purifier dikonfirmasi mampu menghilangkan bakteri pemakan otak, bakteri pemakan daging dan bakteri-bakteri lain yang membahayakan tubuh manusia melalui usus. 

Di Vietnam terjadi beberapa kasus yang cukup aneh karena ditemukan sebuah bakteri yang kemudian diidentifikasi sebagai "bakteri pemakan daging" oleh pihak kedokteran setempat. Temuan mengatakan, bakteri ini berasal dari air dan menginfeksi tubuh melalui makanan ataupun minuman dan juga melaui kontak langsung dengan luka. Bakteri ini berkembang cepat dan cukup rumit untuk ditangani senhingga menyebabkan kematian dalam waktu 24 jam.

 

Bakteri pemakan daging ini memiliki nama ilmiah sebagai Aeromonas Hydrophila (AH) umumnya tinggal didaerah dengan iklim hangat, di air tawar dan air payau. Bakteri AH ini beracun dan dapat menembus ke dalam tubuh manusia melalui aliran darah. Meracuni sel-sel tubuh dengan cepat dan merusakan organ dalam tubuh. Bakteri ini berukuran kira-kira dari 0,3 sampai 1 mikron, dan biasanya menyerang manusia dengan sistem kekebalan yang sedang terganggu.

 

Selama 1 tahun terakhir, bakteri aneh yang dapat menyebabkan kematian ini mengkontaminasi sumber air di dunia khususnya Vietnam, ribuan kasus telah ditemukan, sementara pengobatan untuk ini belum ditemukan. Namun, menurut Pusat Pengendalian Penyakit  Amerika Serikat (US CDC) mencegah bakteri ini tidaklah terlalu rumit, terutama untuk bakteri pemakan daging dan otak, masyarakat dapat menghindari mereka cukup dengan menggunakan air bersih yang dimurnikan melalui filter dengan filtrasi kurang dari 0,001 mikron. Sedangkan filter air yang dimiliki Kangaroo RO Water Purifier mencapai kerapatan 0.0001 mikron yang berarti seribu kali lebih rapat dari rekomendasi US CDC. Para ilmuwan juga mengatakan bahwa sejauh ini tidak ada mesin RO yang dapat memenuhi kriteria tersebut. Dan Kangaroo adalah perusahaan pertama di Vietnam yang melakukan inspeksi teknologi ini.

 

RO Water Purifier Kangaroo

Kangaroo RO Water Purifier dengan penyaring inti hingga 0,0001 mikron

 

Menurut Manufacture Engineer Water Purifier Kangaroo Group, pemurni air Kangaroo dilengkapi dengan penyaringan hingga 7 tingkat filtrasi, di mana teknologi Reverse Osmosis ditemukan oleh ilmuwan Amerika dan diproduksi dengan kemampuan untuk menyaring hingga ukuran 0.0001 mikron, sehingga dapat mengnyingkirkan semua bakteri-bakteri yang di atas.

 


Baca juga : Manfaat Pemurnian Air Menggunakan Filter


 

Mekanisme dasar mesin ini adalah proses pendorongan atau penyaringan air melalui beberapa tingkat filtrasi, maka semua jenis kotoran dan bakteri dari ukuran yang besar hingga terkecil dikeluarkan dan dibuang melalui saluran pembuangan pada mesin RO Water Purifier. Air bersih terus didorong melalui Mineral Suplement Core yang merupakan suplemen mineral dari alam yang berfungsi untuk meningkatkan mineral bagi tubuh. Setelah 7 proses pemurnian selesai, air bersih dapat dikonsumsi langsung tanpa perlu dimasak.

 

Sertifikat IPB RO Water Purifier Kangaroo

 

 Serifikat RO Water Purifier Kangaroo

 

Pada tahun 2012, ketika banyak terjadi kasus kematian akibat bakteri Aeromonas Hydrophila ditemukan di Vietnam, saat itulah Kangaroo RO Water Purifier telah disertifikasi oleh Departemen Kesehatan Vietnam dengan kemampuan menghilangkan bakteri ini dan beberapa jenis bakteri lainnya. Sertifikasi lain juga menunjukkan bahwa tidak hanya kuman dari ukuran besar sebagai AMIP dan Aeromonas Hydrophila, bahkan bakteri mikro seperti Coliform, E.coliform (bakteri diare), nanah bacillus biru juga mampu dihilangkan dari air melalui pemurni air Kangaroo RO Water Purifier