Cakupan Kondisi Garansi

 

1. Masa Garansi
    Semua produk KANGAROO didistribusikan oleh KANGAROO Grup bergaransi sesuai jangka waktu di Kartu Garansi.
    Masa garansi 12 bulan dihitung dari tanggal pembelian yang ditulis dalam Kartu garansi dan / atau garansi Seal saat membeli. Atau 18 bulan dari tanggal produksi yang tertera pada produk.
 
2. Kondisi Garansi
    Produk akan memenuhi syarat untuk garansi jika memenuhi kondisi berikut :
    a. Masa Garasnsi berlaku dari klaim tanggal pembelian pelanggan.
    b. Kartu garansi ini berlaku dengan informasi hukum: model, nomor seri, tanggal produksi, nama pelanggan, nomor ponsel, alamat, tanggal pembelian ...
    c. Garansi Seal harus tetap utuh, tidak ada cacat atau terhapus
    d. Cacat produk disebabkan oleh komponen atau proses manufaktur.
    e. Produk tidak disertakan dengan kondisi eksklusif.
 
3. Non Garansi
    Produk ini dalam salah satu kondisi di bawah ini akan ditolak untuk Layanan Garansi:
    a. Produk tidak memiliki Seal Garansi, Tidak dapat menunjukkan Kartu Garansi
    b. Produk rusak akibat bencana alam, misalnya kebakaran, banjir, petir dan lain lain.
    c. Produk rusak akibat sambungan ke sumber tegangan yang tidak stabil.
    d. Pelanggan menyebabkan cacat seperti tergores, rusak, pecah, penyok dan lain lain
    e. Produk dipasang, dirawat, dioperasikan atau digunakan tidak sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh KANGAROO dalam kaitannya dengan Produk.
    f. Produk diubah, dimodifikasi dan diperbaiki bukan oleh Service Center Kangaroo.
    g. Produk tidak dikeluarkan oleh KANGAROO atau melalui distributor KANGAROO resmi & reseller.
    h. Masa Garansi telah berakhir.
 
4. Layanan Perbaikan
    Garansi Standar
    Layanan Carry-in / In Home
    a. Untuk menerima layanan, pelanggan diminta untuk menghubungi KANGAROO's Customer Careline  atau ASC (Authorized Service Center) dan membawa produk serta Kartu Garansi ke lokasi SVC.
        Team careline Kangaroo akan mengarahkan ke lokasi Servis terdekat.
    b. Habis masa layanan Jaminan
        Ketika produk non garansi (Masa garansi telah kadaluwarsa) atau cacat yang disebabkan oleh pelanggan, pelanggan tetap bisa mendapatkan layanan service (berbayar) yang diberikan oleh
        Service Center KangarooUntuk mendapatkan layanan Service, pelanggan silahkan menghubungi Careline atau Service Center Kangaroo untuk perbaikan.
        Pelanggan akan bertanggung jawab untuk biaya layanan yang meliputi biaya spare-part, biaya tenaga kerja atau biaya lainnya (jika ada).
    c. Dukungan layanan pelanggan.
        Customer Support Center KANGAROO diharuskan untuk melayani pelanggan kami.  Support atau pertanyaan silahkan hubungi kami melalui
        Telp : 021-612.2588 atau email : cs_indonesia@kangaroo.vn
        Pelanggan akan dijawab tentang layanan, produk, dan informasi promosi dan sebagainya.
        Para staf dari Customer Support Center KANGAROO akan membantu semua pelanggan.