Efek AC Untuk Tubuh

Dengan panas 40 derajat Celcius di luar sana dan tidur tanpa pendingin adalah hal tidak mungkin. Tinggal di kantor ber-AC sepanjang hari dan kita bermalam di kamar ber-AC sepanjang malam. Tetap abadi di dalam suhu dingin seperti itu mungkin membebaskan Anda dari keringat Anda tetapi yakin tidak sehat. Di sini kita melihat apa efek yang terjadi ketika Anda tidur di kamar ber-AC sepanjang malam.

Ketika Anda tidur di dalam kamar yang tertutup dan ber-AC, tiga hal terjadi terutama:

Tidak ada ventilasi silang dan kurangnya udara segar: Ketika kamar kami ber-AC, kami menutup pintu agar udara di dalam tetap dingin. Kami menutup jendela dan setiap kemungkinan sumber udara untuk membatasi udara segar dari luar karena kami tidak ingin ruangan menjadi lebih hangat di bawah keinginan kami.

Temperatur yang terlalu dingin: Banyak kali, ketika kita tidur, suhu di sekitar kita berada di bawah yang diinginkan tubuh kita. Jika kita bangun, kita dapat mematikan AC tetapi karena kita sedang tidur, kita tidak dapat bereaksi terhadapnya.

Kekeringan: AC menyerap semua kelembaban yang ada di udara, atau dalam hal ini, bahkan dari tubuh kita.

Tiga konsekuensi dari ruangan ber-AC ini memiliki tiga dampak berikut pada tubuh kita:

Kurangnya udara segar dapat meninggalkan satu dengan rasa kelelahan abadi. Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang juga tidak meninggalkan lingkungan ber-AC di siang hari, kondisi Anda bisa menjadi parah dan dapat menyebabkan Anda mengembangkan kondisi yang dikenal sebagai ‘sick building syndrome’. Ini mengacu pada kondisi kelelahan dan kelelahan yang konstan.

Juga, jika saluran AC Anda tidak dibersihkan dari waktu ke waktu (kemungkinan tidak), Anda bahkan mungkin mengalami kesulitan bernapas. Ini karena AC Anda akan menjadi tempat berkembang biak bagi patogen seperti jamur, bakteri, dan jamur.

Suhu rendah dapat menyebabkan kontraksi otot, sakit kepala dan sakit punggung. Ketika tubuh Anda tetap dalam suhu yang di bawah keinginannya, itu mengembangkan rasa sakit di sendi dan otot yang dapat menjadi rematik selama periode waktu. Jika situasinya menjadi parah, nyeri seperti itu bisa berkembang menjadi radang sendi.

Meskipun dapat menurunkan suhu, namun begitu banyak kerugian yang bisa ditimbulkan oleh AC, sebab itu akan lebih baik jika kita mengurangi penggunaan AC. Cemas dengan udara panas? Misty fan Kangaroo bisa menyejukkan ruangan tanpa harus memberikan resiko bagi tubuh Anda.