AIR COOLER VS AIR CONDITIONER

Hai, kawan Kangaroo! Ada yang malas beli Air Conditioner karena pemasangannya ribet dan boros listrik? Mungkin kawan Kangaroo bisa mempertimbangkan Air Cooler sebagai pengganti Air Conditioner. Selain mudah dipindahkan, udara yang dihasilkan juga lebih lembap dibandingkan Air Conditioner yang membuat kulit cenderung kering.

 

 

 

Selain itu, dibandingkan dengan Air Conditioner yang harus dibersihkan dan diservis oleh tenaga ahli setiap dua bulan, Air Cooler bisa kawan Kangaroo bersihkan sendiri. Kawan Kangaroo hanya perlu membersihkan debu yang menempel serta mengganti air di dalam boks-nya. Sehingga hal ini membuat Air Cooler lebih hemat biaya perawatannya dibandingkan dengan Air Conditioner. Air Cooler juga punya bantalan pendingin evaporative yang bernama Honeycomb di pendingin udara adalah saringan khusus yang menahan air agar udara bisa melewatinya.

 

 

Jadi, Air Cooler Kangaroo bisa menjadi pengganti Air Conditioner jika kawan Kangaroo ingin pendingin ruangan yang lebih praktis, murah, dan hemat dibanding Air Conditioner.