fbpx

Profil Perusahaan

KANGAROO – LANGKAH MAJU BERKELANJUTAN

 

Awal pendirian, KANGAROO memasuki pasar Vietnam dengan dua lini produk utama yaitu Reverse Osmosis, sistem penyaringan air dan Water Heater. Dengan tujuan untuk membangun reputasi dengan memperhatikan kualitas dari awal, KANGAROO sekarang telah menjadi merek terkemuka dan menduduki sebagian besar pangsa pasar di Vietnam untuk kedua dua lini produk. Selain komitmen KANGAROO, produk sistem penyaringan air RO telah di akui oleh konsumen melalui akuntabilitas sebagai nomor satu pada pangsa pasar di lini produk ini.

 

Terus berkembang, KANGAROO Group telah diperluas secara signifikan dengan diversifikasi produk. Perusahaan ini memiliki hampir 100 lini produk seperti Meat Grinder, blender, Food Bubbled ozone dekontamination, Fans, Steam Cooker. Semua produk diproduksi dengan teknologi paling modern, mewah, nyaman, sangat hemat energi, ramah dengan lingkungan, cocok dengan iklim dan budaya Indonesia.

 

Dengan hampir 25 distributor utama di seluruh negeri, produk KANGAROO telah muncul di sebagian besar supermarket besar di Indonesia seperti Hypermart dan Carefour dan retailer serta pasar tradisional di Indonesia. Selain itu produk Kangaroo Indonesia juga dapat ditemukan di seluruh platform E-Commerce yang ada di Indonesia. Ini memungkinkan pelanggan untuk mengakses semua produk dengan mudah dengan tetap  memastikan standar kualitas produk yang dijual dengan lebih dari 33 pusat garansi di Indonesia.

 

Sampai saat ini, KANGAROO Group telah melakukan terobosan dalam kaitan ekonomi dengan membangun tiga cabang dan empat kantor perwakilan di luar negeri. Dari tahun 2015, Kangaroo telah sukses membuka bisnis di Indonesia.

Kantor utama Kangaroo Indonesia berada di Harco Mangga Dua blok P25. Saat ini Kangaroo Indonesia telah memiliki cabang di Semarang, Bandung, Palembang, dan Banjarmasin. Target Kangaroo saat ini adalah memperluas jangkauan cabang hingga bisa menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

 

Visi : Menjadi pemimpin Healthy Home Aplliance di ASEAN dan menjadi brand perlatan rumah tangga yang paling terpercaya di Indonesia pada tahun 2020.

 

Misi : Tujuan utama KANGAROO Indonesia adalah untuk menawarkan konsumen ASEAN dengan teknologi yang telah terbukti, berkualitas tinggi dan layanan yang ramah untuk kualitas hidup yang lebih baik, terutama kehidupan sehat dan kemudahan hidup; dan kemudian menjadi kelompok terkemuka dalam peralatan elektrikal di Asia. KANGAROO Indonesia tidak berhenti pada penelitian dan pengembangan produk, tetapi juga berinvestasi dalam Green Technology, ramah dengan lingkungan, hemat energi serta infrastruktur dan meng-eksplor “BlueOcean Concept”. Pandangan utama KANGAROO adalah maju kedepan, mengejar lebih baik daripada konfrontasi. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk mengembangkan produk untuk memenuhi persyaratan keamanan dan kebersihan makanan, air bersih dan aman, udara yang bersih dan fitur yang dirancang untuk membantu orang untuk menghemat waktu dan menikmati hidup.

 

Selain itu, pengembangan tim KANGAROO Indonesia juga menjadi fokus inti dalam strategi pembangunan berkesinambungan. Tidak hanya untuk membangun bisnis yang kuat, juga merupakan komitmen untuk terus memberikan kontribusi bagi masyarakat luas pada umumnya dan masyarakat KANGAROO Group khususnya.

 

LINGKUP KEGIATAN

Memahami permintaan pasar dan tren, selama beberapa tahun terakhir KANGAROO secara konsisten berinvestasi dalam mengembangkan saluran distribusi dan memperkenalkan rentang produk baru. Grup kini telah beroperasi dengan 7 perusahaan anggota yang mengkhususkan diri dalam Home Appliances, Kitchen Appliances, Solar Power, Windows & Doors, Safety & Security, serta ponsel.

Grup Kangaroo Indonesia sangat kokoh dengan kekuatan berikut:

– 25 distributor utama di Indonesia

– 33 jaringan pusat garansi

– Kantor Representatif  di Kamboja, Laos, Myanmar dan Indonesia

Grup telah didirikan sebagai perusahaan saham gabungan dari 2011 dengan 6 perusahaan anggota dan pabrik terletak di 600,000 meter square tanah.

HOTLINE Kangaroo IndonesiaWHATSAPP Kangaroo Indonesia